Perihal

Aku anak pertama dari dengan 2 adik yang luar biasa… love them very much ^_^… Diberi nama Veronica Fatmawati… Banyak yang nanya kenapa nama itu tapi aku berjilbab?? Sebagai anak pertama juga cucu pertama dari pihak ibu.. eyang putri pengen kasih nama buat cucu kesayangannya ini #hmmm. Pilihan namanya Veronica n Anastasia, hehehehe… Akhirnya Papanda tercinta memilih nama Veronica dan menambahkan Fatmawati di belakangnya. Nama itu ak juga tidak tau artinya secara khusus, hanya saja Veronica waktu itu karena eyang terinspirasi oleh istri petinju Muhammad Ali.. cmiiw.. dan nama Fatmawati diharapkan aku  bisa meneladani Fatimah putri kesayangan Rasul Muhammad SAW atau sifat istri Presiden RI pertama, amien.

Saat ini diamanahi Allah 4 anak, 2 putra dan 2 putri… masing-masing nanti akan dapat porsi ceritanya sendiri ^_^.. they are:

  1. Muhammad Dzaky Aslam (11-02-2004)
  2. Muhammad Rafi Hikaru Rahman (03-11-2006)
  3. Aisara Lakshita Putri (09-12-2009)
  4. Aila Safiya Maritza Putri (11-05-2012)

Mudah-mudahan saja blog ini bisa merekam semua yang terjadi dan bisa memacuku tuk rajin belajar menulis.. semampu yang aku bisa, amien.

 

15 thoughts on “Perihal

  1. hai Ika,
    Makasih udah baca blog de. Tersanjung loh.

    Santai aja dengan nama Veronica tapi penampilan berjilbab. Lah yang disini apa kabar, nama belakang Kristiani tapi bungkusan juga. Hahahaha

Tinggalkan komentar