Kids, Recently

Alhamdulillah bisa sedikit meluangkan waktu buat ketak-ketik dikit. Semoga menjadi awal lagi bisa sedikit berbagi cerita di sini.

Apa kabar anak-anak? Alhamdulillah dah makin gede semua, dah makin sibuk semua, maknya otomatis makin sepuh, hiks.

kids

Dzaky, si sulung, dah kelas 7 a.k.a kelas 1 SMP… alhamdulillah bisa dapat SMP yang diinginkan. Yang ada sekarang makin sibuk, judulnya aja sekolah half day, praktiknya tetep full day, bahkan di hari-hari tertentu, masuk j ke-0 dan hari sabtu full sampai jam 18.00. semoga kuat dan manfaat semua yang kamu lakukan ya mas, aamiin.

Rafi… si kelas 4 SD yang tingginya sama dengan kakak kelas 6nya ini sekarang lagi hobi banget baca yang mengefek ke rada nyebelin karena suka gak denger kalo dipanggil karena keasyikan baca ^_^. Masih sante aja anak ini, go show banget modelnya, cuma kalau tadinya susah cerita, sekarang mah ngomong terus, kolokannya sama ibu juga masih deh.

Shita, si anak baru di SD… menerima tongkat estafet dari mas Dzaky tuk lanjut sekolah di SD masnya, yang bikin dia jadi lumayan gampang adaptasi karena ustadz-ustadzahnya jadi ngapalin dia karena punya kakak di sana, hehehe.

Aila juga udah sekolah, di TK A, tempat Shita dulu… nemenin kakak Rafi sekolahnya. si mungil cantik ini lumayan alot penyesuaian sekolahnya… kadang ibunya yang gak tega liat badan kecil gitu udah harus sekolah full day, kayak melas karena emang paling mungil di kelasnya, tapi jangan tanya galaknya dan suka ngomentari kalau ada temannya yang masih suka nakalin teman lain, hihihihi.

Aiza, dah 15 bulan aja dan begitu rajinnya ibu, sampe gak ada dokumentasi dia di blog ini… maaf ya dik, hiks. Dah bisa jalan, sekarang mulai tahu yang namanya klayu (apa ni bahasa indonesianya), pinter akting nangis sampe keturutan apa yang dia mau, dan galaknya ngalah-ngalahin mas, kakak, mbak-mbaknya.

Ya…. segitu dulu, semoga segera ada waktu bisa cerita masing-masing tentang mereka, yang gak dirapel begini. Semoga kalian makin salih-salihah ya kesayangan ibu… doa ibu selalu bersama kalian, aamiin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s