Kejutan Manis Penambah Rasa Syukur

Bismillah, mumpung ada sedikit luang waktu… mari kita coba rangkum sekilas kabar dari berapa lama gak update blog
Alhamdulillah masih diberi kesempatan sehat, jadi insyaAllah bisa menjalani aktivitas yang kalau ditulis gak akan ada habisnya. Alhamdulillah Allah sangat sayang sama hamba-Nya yang masih belum bisa maksimal beribadah. Allah tetap melimpahkan banyak kasih sayangnya ke aku dan keluarga, Alhamdulillah.
Begitu banyak kejutan manis yang aku dapat selama beberapa bulan ini, sebut aja
1. Dapat kiriman buku dari sahabat-sahabat maya yang cita-cita kopdar masih dalam angan-angan… #lirik mb titi dan mak sondang
2. Kopdar dan dapat hadiah cantik dari pemilik masrafa.com (cerita kopdarnya baca di sana aja ya ^_^)
3. Limpahan hadiah buat anak-anak selama ramadhan kemarin yang sukses bikin mereka happy berat
4. Kiriman special dari salah satu sahabatku… gak tahu kenapa, tiba-tiba dia bbm minta alamatku, bilang pengen kasih sesuatu buat aku. Kenal juga baru di grup, kita belum pernah ketemu darat juga, hanya memang agak intens ngobrol via WA gitu… dan paketnya sesuatu banget, kayak dia tahu aja aku memang sedang butuh yang dia berikan ke aku…. Ma kasih adikku sayang.
5. Puncaknya adalah ketika satu hari pas kebetulan aku ijin pulang bentar di siang hari buat antar dzaky yang hari itu pulang cepat karena pas UAS. Sampe rumah baru aja duduk, tiba-tiba ada mobil berbak terbuka masuk ke halaman rumah. Aku nanya ke anak-anak, siapa tu jam segini bertamu?? Anak-anak cuma komen… halah palingan orang atret doang bu. Lha kok mobil itu terus jalan mundur menuju rumah kami… dan berhenti. Salah satu dari mereka turun dan nanya apa bener ini rumah yang mereka cari. Ternyata memang tujuan mereka ke rumah, dan pas liat apa yang mereka kirim… huaaaaaaaaa, #jingkrak-jingkrakmodeon. Ini ulah siapa ya kasih kiriman barang yang udah lamaaaaaaa aku impikan. Tertuduh pertama suami dong.. sapa lagi kan?? Tapi aku liat lagi tulisan di denah yang mereka bawa… kok kayak tulisan mamaku yaaa?? Tak liaaatt lagi… waah bener deh, tulisan mama. Dan ini lho hadiahnya

Ya Allah, nikmat mana lagi yang akan aku dustakan ketika aku dikelilingi orang-orang yang begitu sayang sama aku. Dan tau alasan mama kasih itu?? Katanya kamu mau bikin selimut perca, ya daripada ribet bawa-bawa kain ke rumah adik, mending digarap di rumah sendiri kan?? Huaaaaa… jadi terharu. Emang ini barang impian sejak aku pindah rumah. Walaupun belum bisa jahit, tapi minimal bisa lah kalo cuma benerin baju sobek atau jahit celana bolong, hihihi.
Tapi beneran banyak kejutan manis itu bikin rada merinding juga lho… betapa mudahnya Allah mengabulkan permintaan kita, sementara kita sering ngeluh kalo minta sesuatu gak langsung dikabulkan. Padahal kayak hal-hal di atas aja merupakan contoh kalau kadang hal yang baru kita rencanakan saja sudah langsung Allah berikan ke kita… kurang sayang apa coba Allah sama hamba-Nya.

9 thoughts on “Kejutan Manis Penambah Rasa Syukur

  1. asyiiiiik….. sessuatu banget ya.. kalau tiba-tiba dapat kiriman di saat kita nggak nyangka/belum nyangka bakal dapat secepat itu… ayoo ditunggu postingan hasil jahit menjahitnyaa..

  2. Jadi hadiah dari masrafa.com udah dipake ibu nya apa belum nih? Hihihihi

    selamat menjahit mbak, kalo udah jago … ajarin aku yang cuma bisa ngesum doang ini dong

Tinggalkan Balasan

