Hai mid April..

Lama Tak Berkabar…
Astaghfirullah… ninggalin rumah sampai tak terurus gini… termasuk mendzalimi kah ini?? Mudah-mudahan rumah mayaku bisa memahami, kenapa si pemiliknya sampai tak sempat tuk sekedar menengok barang seminggu atau dua minggu sekali. Sampai bingung juga mana yang mau diceritakan dulu nih :d.
1. Tentang anak-anak
Anak-anak Alhamdulillah saat ini sehat.. kemarin sempet yang gantiaaannn sakit, ya Alhamdulillah batpil biasa, kecapekan yang berujung demam. Biasanya Dzaky yang memang harus berangkat lebih pagi dari yang lain, sebenarnya kan habis ashar dah pulang sekolah, tapi kudu ikut ritme ibunya, yang ada hampir tiap hari sampai rumah paling cepet maghrib, dan paginya kudu berangkat lagi jam 6.30. Ntar sabtu yang harusnya libur, biasanya ada tambahan pelajaran atau ekstra yang membuatnya tetap harus pergi, tidak bisa istirahat. Yang Rafi, dia memang punya masalah di kulit.. yang on-off gitu, dan akhir-akhir ini kumat lagi dong. Yang Shita, dia kayak lagi hobi panas, hiks.. capek dikit panas, gak tidur siang di sekolah, panas.. dan berujung agak sering tidak masuk sekolah karena lemes banget badannya. Dan si unyil lucu, aila, yang ini agak bandel… aktif poll anaknya.. tapi akhirnya tepar juga, ketularan kakak-kakaknya, pilek berat dia 2 hari ini….

2. Tentang rumah
Pengen cerita dikit tentang kebun di rumah kami. Setelah sekitar 4 tahun kami tinggal di sini.. Alhamdulillah karena rajinnya suami mengurus (istrinya cuma bantuin liat doang, hihihihi), yang namanya pepaya sudah bisa kami nikmati, sampai level yang hampir tiap hari makan dan bisa berbagi ke saudara dan tetangga. Kami juga punya pohon salam yang udah beberapa kali ditebas sama penjual bumbu dapur, panenan cabe, kelengkeng, rambutan, pisang, dan yang terkeren pas pohon durian kami akhirnya menghasilkan buah utuh sampai matang… yeaaaaaayyyyy… wuenak tenan, meskipun cuma satu, tapi lumayaaaannnn banget.. puaaaasssnya itu lho, makan buah dari kebun sendiri.

ImageImage

3. Tentang aku sendiri
Here I am… dengan pekerjaan yang tidak habis-habisnya… sampai yang sekedar BWpun sangat susah. Alhamdulillah masih dibutuhkan dan masih bisa belajar banyak hal yang baru buatku. 24 jam berlalu cepet banget rasanya, banyak yang tidak bisa tergapai.. banyak yang kudu direschedule, banyak yang kudu diatur ulang prioritasnya dan belum juga kelar ni sampai sekarang. Kangen nulis pun sampai kudu diabaikan karena beneran yang gak bisa nyelakke (alasan itu ada ajaaaaa yaaa??). so, mudah-mudahan mulai April pertengahan ini, aku bisa lagi deh dikit-dikit berbagi cerita, amien.
Ya lumayan lah… hari ini kayaknya ini dulu.. mudah-mudahan jadi awal yang baru dan lebih baik, amien.

Iklan

10 thoughts on “Hai mid April..

  1. mbak mau duriannya.. nyam..
    itu brapa tahun ampe bisa panen gitu? dulunya beli tabulampot gitu kah mbak? *maaf borongan abis penasaran*
    salam kenal ya mbak 🙂

    • hehehehe.. tuh ambil aja di fotonya.
      Dulu pas kita pindah emang udah ada pohonnya, terus tahun kemarin mulai berbunga gitu tapi selalu yang rontok mulu bunganya kalo kena angin atau hujan.
      Jadi gak nyangka aja ada yang survive gitu.
      salam kenal juga :d

  2. Ikaaaa…. akhirnya…semoga ke depan makin terkendali ya… kesibukannya. #pukpuk

    Waaaah…. pepayanya gede banget.
    Dulu di kupang aku pernah punya pohon pepaya yang gede gini, dagingnya merah dan tebal. pas pindah bawa bibitnya ke bandung, tapi nggak numbuh pas ditanem.

    • ma kasih mbaaakkkk ^_^
      Iya.. dan itu jenis yang bangkok gitu, jadi manis, merah, dan segerrr.. dan sukses bikin kita dah gak pernah lagi beli pepaya. Sekali-kalinya beli lagi habis punya pohon itu malah nyesel.. karena rasanya jauuhhhhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s