My Everything

Aila itu termasuk anak yang gampang-gampang susah, kadang dia dengan santainya melepas ibunya berangkat kerja dengan senyumannya yang bikin bunya suka berpikir teganya ninggalin anak lucu gitu, tapi kadang juga dia melepas dengan berurai air mata dan dengan tatapan, IBUUU TEGA NIAN KAU TINGGALKAN AKU!!! Malah waktu baru usia beberapa minggu, di saat ibunya masih cuti melahirkan tapi sudah ngojek lagi (antar atau jemput mas-kakak), dia bisa lho nangis selama aku pergi dan diam sekitar 5 menit sebelum ibunya datang, padahal perginya paling cepet satu jam.. huaaaa. Dan gara-gara beberapa hari ini Aila begitu baik hatinya melepaskan ibunya pergi kerja dengan bye-bye cantik… jadi keingetan mau cerita ini.

Image

Gayanya kalo lagi menolak sesuatu itu ya begitu, sok-sok an banget si dik ^_^

Sebenarnya udah sejak Shita kecil ding.. jadi shita ini sukaaa banget sama iklan sufor (jangan tanya merk, karena aku tak ingat sama sekali)… yang intinya adegan terakhirnya itu si anak meluk ibunya sambil bilang β€œMy Everything.” Setiap shita ngerasa kangen ma ibunya, ya kata-kata ini yang dia ucapkan sambil dia pasang posisi mau meluk gitu dan dia lari menuju aku (halah susah amat si neranginnya, hehe)… nha, ada aila ini, ternyata dia lebih India dari mbaknya, dalam artian, sejak bisa jalan, malah dia bisa dari ruang tamu lari ke ruang makan hanya demi memberikan pelukan my everything itu… (huaaa, nulisnya aja jadi sambil udah kangen ama si mungil lucu itu ^_^). Atau kadang pas aku pulang kerja dan dia menyambut dengan senyuman dan celotehan khas itu, ucapkan saja kata kunci My Everything.. maka dia pasti lari menyambut dan memeluk… ilang deh pegel-pegel ibu dik…

Semakin kesini malah sama si ayah diplesetin kata-kata itu, kadang si ayah bilang My Kepiting lah… atau kalo Lila lagi nggemesin, maka si ayah akan bilang My Keriting, hahahahaha… emang anak satu itu kan keriting abis rambutnya.

Puncaknya tadi pagi… Lila-Shita bangun hampir bersamaan, dan setelah ritual nenen dan rayuan supaya mau bangkit dari tempat tidur berhasil, bayarnya yang dua-duanya minta gendong dong… tapi ternyata ibuΒ  ini tadi pagi dapat upah yang luar biasa bikin meleleh, dua-duanya cium pipi kanan-kiri ibu sambil meluk aja gitu, jadi kita bertiga dengan mereka dalam gendongan saya meluk saya sambil cium… huaaaaa… salah satu yang bikin males ninggalin mereka aja… peluk-peluk all day will be nice honey ^_^

I love you my sunshines… you two always be My Everything…..

Iklan

20 thoughts on “My Everything

  1. Huahaha.. my kepiting? My keriting? πŸ˜‰
    Kalo nggak salah itu iklan bebelac, deh.. #dibahas πŸ˜†
    Emaaaangg, dipeluk dgn gaya2 India sama the krucils itu, bikin hati hangaaattt…! πŸ˜€

    • Iya tuh mbak.. artis cilik dia, pinter banget gayanya..
      hehehe, itu kursi anak TK gitu.. dah dari Dzaky, anak saya yang pertama, kuat banget kursinya, orang gede duduk aja kuat mbak…

  2. ih momen peluk-peluk pagi-pagi ituuu sessuatu… walo baju ato kerudung jadi basah kena ludah (baby Jindra lagi banyak ngeces hihi..) tapi rasanya lebih lega ninggalin mereka kerja setelah mendapat ‘restu’ kecupan basahnya itu….

  3. Dan iklan iklan sufor itu emang keren keren ya hahaha tapi ini yang faveku si Barry White kan *inget karena di Ally Macbeal juga lagunya ini dan aku sukaaak*. Hahaha aku ngebayangin itu aja hangat hatikuuu Ka. Aku kayaknya nggak (belum) punya kode khusus sama krucils deh , ih seru ini. Jadi kepikiran ihihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s