Sibuknya Aila

Aila ini anak yang super duper aktif… sejak bisa jalan, dia aktif banget jalan. Kalau sampai dia anteng duduk itu, pasti harus kita liat lagi, karena pasti dia melakukan sesuatu yang asyik bagi dia, dan seringnya merugikan yang lain, xixixixi.

Pernah satu hari, aku yang lagi capek banget minta anak-anak mijitin aku.. yang biasanya disambut gembira ma si no 2 & 3.. mereka langsung gantian nginjak-nginjak ibunya… Nha, awalnya Lila ini ikutan, tapi karena kalah besar, jadilah dia akhirnya duduk di sampingku. Waktu aku lihat, oke, dia anteng, sambil megang Vicks, obat gosok… kemudian ada sekitar 10 menit kok heningnya sudah mencurigakan… Aku liat lagi…….. MASYAALLAH.. muka, rambut, dan tangannya sudah penuh dengan vicks, dan dia tidak kepanasan sama sekali, huuaaaahhhh.. langsung angkat ke kamar mandi dan dilap-lap.

Nha semalam, karena ibunya lagi nanggung garap setrikaan, Lila dengan sibuknya ikut wira-wiri keluar-masuk kamar tempatku setrika… tiba-tiba suasana senyap lagi.. dan pas aku liat…Image

Astagaaa dik… ikut bantuin ibu ya??

Jadi cucian yang udah aku pisahin itu dia keluarkan semua… belum lagi yang sudah tertumpuk rapi, kalau kita gak ngeh, pasti sudah dia hancurkan, hehehehe

Iklan

15 thoughts on “Sibuknya Aila

  1. wah .. kok bisa nggak kepanasan dia ya mbak ? untung segera ketahuan ya

    hihihi .. lihat fotonya mbak, banyak banget ya setrikaannya, dan senang ada yg bantu ngobrak abrik 😛

    • Iya tu mbak… gak tau kok bisa kayak gak kepanasan.. cuma memang paginya begitu bangun tidur, mintanya langsung mandi.. lengket kali rasanya ya mbak ^_^
      Hihihi.. ketahuan ya malas setrika.. jawaban ngelesnya kan penghuni rumah dah 8 orang mbak….. ^_^

    • Umur 15 bulan mas Ryan.. iya, gak usah dibayangin.. saya juga waktu itu rada panik… bingung mau gimana cara ngilanginnya. Alhamdulillah anaknya gak masalah sama sekali…

  2. hahahahahahaahah kalo anak diem-diem itu emang pas kita jadi waspada ya, Ka. Itu pasti lagi melakukan hal yang biasanya kita larang hahahaha Dulu Gaoqi pernah minum minyak telon, Ka. Dan dia biasa aja, sedangkan aku mikir hoalah nak, garam dan gula aja mamak tahan jangan dikasih ke kamu sampe 2 tahun lah ini minyak telon ditelan.

      • anaknya mbak Titi pernah ditengarai makan kecoak hahaha, pas emak bapaknya sholat sebentar dan setelah selesai ngeliat kaki-kaki kecoak doang yang tinggal. Jadi ya masih jadi misteri , Ka. hihihihi

      • hhiiiiiiiii, serem tuh… Anakku ya yang ini.. yang sulung dulu pernah iseng bersihin telinga sendiri, hanya lepas dari mataku 5 menit, tiba-tiba kupingnya dah berdarah-darah.. bikin seminggu itu kita full bolak-balik ke dokter THT.. alhamdulillah tidak sampai kena gendang telinganya.. Efeknya sekarang dia selalu teriakin adik-adiknya yang pegang cotton buds, hihihihi

      • huahahahahahaha pengalaman langsung mengajarkan ya, Ka. Berkesan banget itu kayaknya jadi yg lain gak perlu ngulangin kesalahan yg sama. Saving the parents a lot of energy hihihi

  3. hihihi ada yang ngomongin aku di sini rupanyaaah…
    yah begitulah. si kecoa itu masih misteri. tapi kalau lihat TKP pasti semua juga akan beranggapan sama. sayang Fathimah gak bisa ditanyain karena dia juga belom ngerti. paling sekarang jadi bahan guyonan aja tuh…
    Nah, kayaknya di mana mana kalau anak kecil udah diem, nggak ada suara, mesti segera dicari di mana dia dan sedang apa 😀
    Klo si Faiz lagi hobby cuci tangan pake sabun *dan ngabisin air PAM yang cuma tiap pagi aja ngalirnya

    • Hihihihihi, Sondaaanggg, kita ketahuan ngomongin mb titi, hihihihi
      Waktu itu umur berapa mbak?? emang ma punya anak berapa aja, semua punya keunikan masing-masing ya mbak??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s