Seminggu ini….

Jumat, 28 Juni 2013

Hari Jumat kemarin dzaky-rafi terima rapor.. mereka berdua ikut, kita ke sekolah Rafi dulu karena ibu dapat tugas bawa snack dan kenang-kenangan buat  bu guru. Alhamdulillah, di tahun kelulusan Rafi ini, insyaAllah dia sudah matang dan siap masuk SD.. beda sama tahun kemarin yang bu gurunya sangat berat melepaskannya karena masih belum ‘matang’.. #buah kali ya??

Secara kemandirian bagus, anaknya PEDE abis, dan juga hapalan juz 30nya sudah setengah lebih,  Alhamdulillah… Intinya tahun ini pihak sekolah sudah ikhlas melepaskan Rafi untuk pindah ke SD.. puasss ya Kak… empat tahun di TK, hihihihihi. Sempet terharu juga… TKIT Salman II ini udah dekat banget di hati.. dari sejak Dzaky sampe sekarang Rafi. Pas kita pamitan sama ibu guru pengasuh anak-anak yang pulang sore, beliau santé saja bilang, kan masih ada 2 adiknya mas Rafi to bu? Hahahhaha… ya memang di situ kebanyakan semua anaknya sekolah di tempat yang sama, padahal karena kita pindah rumah, Shita dan Aila sekolahnya sudah tidak di situ lagi.

Hiks, sedih juga ya, secara sebenarnya sudah sangat cocok dengan pola pengajaran di sekolah ini, tapi berhubung memang jauh banget dari rumah, ya akhirnya kita cari yang dekat rumah dan minimal mendekati model pengajaran TK nya Rafi ini.

Habis itu kita ke sekolah Dzaky.. Alhamdulillah juga.. rata-rata Dzaky di kenaikan kelas ini 91.10.. Alhamdulillah semua nilainya TUNTAS.. dan kalo liat rankingnya, dia ranking 5 dengan 4 di atasnya perempuan semua, hihihihihi.. susah memang ya mengalahkan para perempuan itu ya Mas?? Tapi ini sudah di luar prediksi ibunya karena melihat model belajarnya yang super duper nyante bikin bunya stress liatnya…

Berhubung hari Sabtu-Minggu ibu ada lemburan di kantor, jadi malam itu gantian 2 cewek kita ajak belanja bulanan. Wuuiiihh, Lila yang dah lama banget tidak pergi girang banget malam itu, heboh dia selama perjalanan. Sampe tempat belanja pun ngerjain ayahnya dengan tidak mau pindah dari tempat mainnya.. akhirnya mau diangkat pun setelah difoto sama ibu, jadi bikin dia pengen liat hasilnya soalnya kan… hihihihihi

Image

Sabtu, 29 Juli 2013

Ibu di kantor seharian.. ada penyiangan karya tulis yang sudah tidak dipakai. Sore, anak-anak cowok yang habis diajak berenang sama ayah mampir kantor, eh malah pada tidak mau pulang karena pengen liat kerjaan ibu… Ya udah deh, akhirnya pulang sama ibu, tapi kita mampir dulu tempat utinya.

Minggu, 30 Juli 2013

Ibu ke kantor lagi, kali ini bawa anak-anak cewek.. tapi mereka nunggu di tempat Aman (panggilan mereka untuk adik saya)… ibu tetep berkutat dengan kerjaan and dapat bonus ganti ban karena ban dalam depannya rusak. Capeeekkkkknyaaaa!!!

Senin, 31 Juli 2013

Pagi ini ijin masuk agak siang. Rafi kudu wawancara masuk SDnya, Dzaky juga jadwalnya daftar ulang. Sampe calon sekolah Rafi masih sepi… aku nunggu agak lama di depan kantor, gak lama ada satu ibu yang juga ikut nunggu, kita malah jadi ngobrol-ngobrol. Sampe agak lama kok tetep tidak buka ni kantor… usut punya usut, ternyata acaranya di ruang kelas..

Kelar wawancara, langsung meluncur ke SD mas Dzaky… bayar tuk daftar ulang, mampir sekalian ke tempat kerja uti, baru deh ke kantor… alhamdulillah, tinggal mikir bayar sekolah si kakak besok sabtu ni ^_^

Iklan

12 thoughts on “Seminggu ini….

  1. hahaahah belanja bulanan itu emang small heaven buat para krucils ini ya. Highlight utama kalo yang kicik kicik ini sih si trolley yah. Baru di bagian susu hahaha. Cieh ini cewek cewek gayanya girlie girlie amat suit suit . Selamat liburan ya krucilssss *nambah pusing cari kegiatan liburan kan mak hahaha*

    • Yup yup betul.. apalagi kalo di satu corner boleh milih yang mereka suka… waaahhhhh… heaven buat mereka, hihihihi
      Itu cewek-cewek menentang ibunya yang tidak bisa dandan, jadi mereka berbeda 180 derajat ma maknya…
      Ma kasih tante Sondang, met liburan juga buat Ephraim n Gaoqi.. tante kapan liburan ke Yogya?… tinggalin aja dulu si thesis.. xixixixixi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s