Weekend Kemarin…

Jadi hari sabtu ini aku bebas tugas… tidak ngojek dong ^_^… pagi-pagi karena naak-anak belum bangun, ibunya langsung ngacir ke pasar tradisional… belanja sarapan dan sayur untuk melengkapi menu siang ini.. anak-anak pengen dibikinin mi ayam… kata dzaky, untuk merayakan hari liburnya, hihihihihihi.

Pulang, anak-anak sudah bangun semua, mandi-mandiin anak… siapin sarapan, terus mulai deh racik-racik bikin si mi ayam ini.. potong-potong ayam, metik sawi ijo, n printilan-printilannya…

Oke semua… jadilah Mi Ayam andalanku.. subhanallah, liat anak-anak makan rasanya PUAASSSS deh.. dzaky makan 2 porsi, Rafi 3 porsi besar.. Shita lumayan satu porsi anak.

Kemudian ada bude datang, kakaknya ayah, yang berkunjung tuk menengok ibu mertuaku, lalu  juga adik sepupuku caca juga datang pengen ketemu anak-anak… jadi lumayan laris daganganku, hehehehehe. Apalagi ditambah cuaca yang mendukung, hujaaannn deres, jadi cocok ni menunya, Alhamdulillah.

Sore lanjut beres-beres rumah… malamnya ternyata di TV ada film Inception… lumayan ni buat menutup malam minggu… ^_^

Minggu pagi, anak-anak minus si sulung pada bangun pagi semua… jadi minta ibu antar mereka ke pasar, pengen beli sate ayam dan sekedar jalan-jalan liat pasar. Pagi anak-anak makan sate, buat siang aku masak lodeh nangka muda dan goreng bacem tempe-ayam…

Sebenarnya mau ajak jalan anak-anak cewek biar ikut ke acaraku siang ini, cuma ternyata temenku ada yang sakit kaki padahal juga berkepentingan untuk datang ke acara yang sama dan minta aku jemput, jadilah yang ikut cuma shita aja.. maaf ya dik, kamu  beneran puasa pergi sebulan ini…

Kita pergi jam 12.45 dan Alhamdulillah bisa pulang cepet, jam 16.00 dah sampe rumah lagi, jadi bisa lanjut kruntel-kruntel sama bayiku. Gegara ibunya pake acara pergi, biasa anak-anak jadi menahan ibu untuk tetap main sama mereka yang berefek setrikaan bergunung-gunung itu memandangku dengan gemas, hihihihihi… see u next 2 weeks my lovely setrikaan… hari ini aku cukupkan waktuku tuk krucilku karena seminggu besok aku beneran harus ke kantor tiap hari, even in sabtu-minggu. huaaa, belum-belum dah kerasa pegel badanku ini… bismillah, semoga semua bisa dijalani dengan lancar, amien.

Have nice tuesday!! ^_^

Iklan

2 thoughts on “Weekend Kemarin…

    • Terpaksa juga kali mbak… karena gak ada yang lain, hehehehhe

      Sama mbak… saya juga waktu kecil, bapak-ibu maunya kita bertiga tidur bareng sama mereka, itu sampe ketika kita sudah SMP di luar kota, tiap pulang, kamar bapak-ibu dah diatur tuk cukup buat berlima… indahnya masa kecil…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s