Wisuda kakak Rafi

ImageLibur weekend kemarin berasa g libur.. ngojek tetep jalan :d. Hari sabtu, 15 Juni kemarin Rafi wisuda.. yiiippiiie, akhirnya wisuda beneran Kak?? Hihihihi, habisnya tahun lalu ikutan prosesi wisuda, tapi belum beneran diwisuda.

Dari malam dah disounding2 tuk tetap bangun pagi, karena kebiasaan anak-anak, kalo hari libur suka pada nyante tidurnya, seperti tidak ada beban kudu bangun pagi. Bener aja, kebetulan juga hawanya enak banget buat tidur, sampe j 6 masih pada sulit dibangunkan, padahal dzaky juga kan masih ada tes UKK hari terakhir.

Akhirnya dengan berat, mereka mau bangun, termasuk shita yang sangat semangat pengen ikut, liat kakak pentas..alhamdulillah, j 7 pagi kita bisa meluncur ber4.. Di jalan, mak-mak cengeng ini kepikiran aila yang terpaksa tidak ikut karena kasian kalo nanti ibunya harus wira-wiri kesana-kemari.. kakak-kakaknya juga merasakan yang sama.

Rencana awal, antar dzaky, ngedrop rafi, terus mau ke Iromejan tuk sarapan dan nyicil kerjaan yang tertinggal di sana.. Prakteknya, begitu sampai di gedung tempat Rafi pentas, bu gurunya menahanku tuk tetap di sana, membantu mereka memasangkan aksesoris pentas mereka. Yo wes lah, akhirnya aku bantu-bantu bu guru.

Acara mulai in time.. aku jadi tidak mengikuti penuh karena ribet di belakang, hanya sempat liat atraksi anak2 kelompok batita, angklung, dan pentas drama kakak dong… Rafi ini termasuk banci pentas, termasuk sering dapat peran dalam pentas.. tahun lalu kejatah ikutan drama, masuk peran utama.. malah 2x pentas, karena ada pihak yang tertarik, lalu diikutkan dalam acara Galang Dana Palestina. Tahun ini juga Alhamdulillah terpilih jadi siswa yang di drama kebagian dapat peran ngomong juga, hehehe…

Image

*Foto Rafi bersama 3 temannya yang sama-sama mengulang di TK B, ki-ka: Syafiq, Rakan, Rafi, Bianco

Sayangnya yang tahun ini, prosesi wisudanya ditaruh di paling belakang, jadilah anak-anak sudah kucel banget penampilannya, bahkan ada yang dah rewel karena capek.. kasian deh kalian.. dari terlalu exciting jadinya malah kecapekan di acara inti kalian.

Jam 11.45an acara baru selesai.. kita ke sekolah Dzaky, kakak pindah ke motor ayah, aku ma shita lanjut nemuin eyang uti tuk mengantar barang. Sampai rumah j 1.30an, Lila langsung nempel, minta jatah… Alhamdulillah semua berjalan lancar, shita juga oke banget, tidak rewel sama sekali.. malah dapat bonus nemu boneka hello kity di dekat parkiran.. tambah seneng aja dia… Selamat ya Kak, semoga kakak Rafi makin bersinar, makin oke sekolahnya, dan jadi tambah mandiri… hiks, ibunya yang udah semedot, karena ntar SD sudah tidak bareng ibu lagi, I miss him already…

Iklan

7 thoughts on “Wisuda kakak Rafi

  1. wah .. selamat atas wisudanya kaka Rafi ya mbak, kebayang senangnya .. walau ditaruh di akhir acara 🙂

    aku masih belajar mengenal nama nama anak anak mbak Ika nih 🙂

  2. Aih congrats ya Kakak Rafi, udah gedeeeee …. Gak kerasa ya Ka. Anak anak kan biasanya bangga banget kalo ngerasa udah gede,dan kitanya yang memandang dengan tatapan kangen dan kagum gitu, aih anak saya udah gede. Ngeliat anak orang lain gede aja aku mellow, apalagi liat anak sendiri… Time flies deh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s